Senin, 29 Desember 2014

Prolog untuk kehidupan selanjutnya

Thanks god
di akhir tahun ini tepatnya bulan september kemarin saya mengakhiri masa job less saya. hahaha semoga saya betah dan bisa terus berkembang di tempat kerja saya yg baru. Thanks to Lab Switching IT Telkom yang telah memberikan banyak sekali pelajaran untuk menghadapi dunia kerja. Thanks to IT Telkom yang telah memberikan saya bekal selama 4 tahun untuk menghadapi semua ini, akhir pencarian kerja saya berakhir dengan diterima di PT. Telkom Indonesia sebagai peserta Management Trainee.
Masuk ke PT. Telkom itu harus sabar, panjaang banget prosesnya, kurang lebih sekitar 3 bulan saya mengikuti seleksi masuk PT. Telkom,seleksi nya aja ketat banget, dari sekian ribu orang yg daftar. hanya 66 yang diterima. Lucky me..
Setelah lolos seleksi saya mengikuti susbintal selama 5 minggu di Secapa AD Bandung yang sungguh sangat berkesan dan akan terus saya ingat seumur hidup saya, beruntung bagi saya karena disini saya mendapat banyak pengalaman, teman baru bahkan sudah saya anggap saudara sendiri selama wajib militer 5 minggu kemarin. 
Singkat cerita setelah susbintal selesai, alhamdulillah saya mendapat penempatan di Bandung juga, nampaknya si Kota Kembang ini sudah menjadi darah daging di tubuh saya, maklum dari lahir saya di Bandung sampe sekarang, ga pernah merantau.





Ya begitulah, susah senang bersama. semua kita lakukan demi membuat Telkom Indonesia lebih baik, Telkom Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang IT dan salah satu perusahaan bidang IT terbesar asli milik Indonesia. Saat ini kami memegang sebagian besar saham Telkomsel yang memang paling Indonesia juga, dan sedang melakukan ekspansi ke luar Indonesia lewat anak perusahaan kami yaitu Telkom Internasional (Telin) untuk mewujudkan slogan perusaan kami yaitu "The World Is in Your Hand".

 



Jangan pernah menyerah, selalu percaya tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua. 
Selamat datang dunia kerja, selamat tinggal dunia mahasiswa. jayalah Telkom Indonesia :)



1 komentar:

  1. wow pengalaman yang menarik memang ikut secapa. ooo iya kak kalau ingin tahu cara web gratis yukk disini saja. terimakasih..

    BalasHapus